Berbagi Pengalaman

Berbagi cerita anakYeeeaaayyy….senang sekali akhirnya bisa punya blog sendiri! Sebuah keinginan sejak lama yang rasanya sulit sekali terealisasi dengan alasan utama MALAS. Setelah membangkitkan diri sendiri untuk punya semangat tinggi dan dukungan suami yang tergolong telaten untuk awam seperti saya dalam dunia digital, akhirnya blog ini pun bisa terwujud.

Keinginan pembuatan blog ini berawal dari keinginan saya untuk punya suatu catatan bersejarah (sigh… ) mengenai pengalaman menjadi seorang karyawan sekaligus ibu dari 2 anak lelaki. Iya, cita-citanya sih catatan bersejarah yang diharapkan bisa dibaca anak-anak saya bahkan cucu cicit saat besar nanti, sekaligus menjadi pengingat saya dalam belajar menjalani hari-hari sebagai ibu bersama dua lelaki yang sangat energik ini.

Yang ingin saya bagikan adalah pengalaman. Bukan teori pastinya, karena setiap ibu punya pengalaman yang unik dan berbeda, sama halnya dengan setiap anak yang telah diberikan anugerah yang unik dan pastinya luar biasa. Pengalaman yang saya tulis ini pun tidak berarti pengalaman saya lebih istimewa daripada ibu-ibu lain. Bahkan mungkin biasa saja. Karena belum tentu yang saya alami akan dialami juga oleh ibu yang lain, kan? Yang pasti, kehadiran 2 anak lelaki ini senantiasa mengingatkan saya untuk senantiasa belajar dan bersyukur.

So, ini sekadar berbagi pengalaman. Yuk, saling berbagi!

Related posts: